Siimut Merauke

Selamat datang di Siimut Merauke

Portal Siimut Badan Pengendalian dan Pengawasan Mutu Hasil Kelautan dan Perikanan Merauke. Papua Selatan. — layanan, informasi, dan pengaduan publik di wilayah Merauke.

CERMAT

Cepat, Efektif, Ramah, Mudah, Akuntable, & Transparan

Standar Layanan

Komitmen kami pada mutu layanan pengawasan dan sertifikasi hasil perikanan.

Pelajari lebih lanjut
SKM

Indeks Kepuasan Masyarakat (ringkas):

{{ skmSummary.nilai ?? '-' }}
Kategori: {{ skmSummary.kategori ?? '-' }}
Medsos Terkini

Update singkat dari kanal resmi kami:

  • {{ p.text }}

Layanan

BPPMHKP Merauke selalu berupaya memberikan layanan terbaik dalam memberikan sertifikasi mutu hasil kelautan dan perikanan.

{{ lay.nama }}
{{ lay.kode }}

{{ lay.deskripsi }}

Akses

Aplikasi

Kumpulan aplikasi layanan digital BPPMHKP Merauke untuk mendukung administrasi, pelayanan publik, dan pengendalian mutu hasil perikanan.

{{ app.nama }}
{{ app.kode }}

{{ app.deskripsi }}

Akses

Aspirasi & Pengaduan

BPPMHKP Merauke membuka ruang komunikasi bagi masyarakat dan pelaku usaha untuk menyampaikan aspirasi, masukan, serta pengaduan terkait layanan kami.

Contact Service (Informasi Pra-Pengaduan)

Silakan hubungi petugas berikut untuk mendapatkan penjelasan layanan atau klarifikasi awal sebelum menyampaikan pengaduan.

{{ c.nama }}
{{ c.jabatan || '-' }}
{{ c.telepon }}
{{ c.email }}
Data Contact Service belum tersedia.
Untuk laporan resmi melalui sistem nasional, silakan gunakan SPAN LaporSPAN Lapor.
Formulir Aspirasi & Pengaduan
{{ alertAsp }}
Catatan: Mohon sertakan informasi yang jelas (nama unit, waktu kejadian, bukti pendukung) agar penanganan lebih cepat.
Privasi: Anda dapat mengirim anonim. Data digunakan untuk perbaikan layanan.

Hasil Survey Kepuasan Masyarakat

BPPMHKP Merauke melakukan survei secara berkala untuk mengukur kepuasan pengguna dan mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan.

Tahun {{ selectedSkmYear || '-' }}
TW 1
{{ formatNilai(twCards[0]?.nilai) }}
{{ twCards[0]?.kategori || '-' }}
TW 2
{{ formatNilai(twCards[1]?.nilai) }}
{{ twCards[1]?.kategori || '-' }}
TW 3
{{ formatNilai(twCards[2]?.nilai) }}
{{ twCards[2]?.kategori || '-' }}
TW 4
{{ formatNilai(twCards[3]?.nilai) }}
{{ twCards[3]?.kategori || '-' }}
Target tahun {{ selectedSkmYear }}: {{ Number(skmSummary.target).toFixed(2) }}
Grafik SKM Tahun {{ selectedSkmYear }}

Medsos

Tetap terhubung dengan kami melalui media sosial! Dapatkan update terbaru, informasi layanan, dan kegiatan BPPMHKP Merauke.

Data Ekspor

Informasi rekapitulasi data ekspor hasil perikanan berdasarkan bulan, komoditi, volume, dan negara tujuan.

Bulan Nama Komoditi Volume Negara Tujuan
{{ formatBulan(r.bulan) }} {{ r.nama_komoditi }} {{ formatAngka(r.jumlah) }} {{ r.satuan }} {{ r.negara_tujuan }}
Belum ada data.
* Data berasal dari input admin sertifikat ekspor.

PPID


Kecanggihan Teknologi

Era digital menawarkan kesempatan untuk memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi secara lebih efisien. Dengan Portal SiimutMerauke, masyarakat dapat mengakses layanan publik dengan mudah melalui platform online


Efesiensi & Kualitas

Dengan mengadopsi teknologi digital, proses administrasi dan pelayanan dapat dipercepat. Penggunaan portal memungkinkan warga Merauke untuk mengajukan permohonan, melaporkan masalah, dan melakukan pembayaran secara online, mengurangi waktu dan biaya yang diperlukan


Transparansi & Akuntabilitas

Portal ini memungkinkan masyarakat untuk melacak status permohonan atau pengaduan mereka. Informasi yang terbuka dan transparan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerinta


Partisipasi Publik

Dengan adanya Portal SiimutMerauke, masyarakat dapat lebih aktif berpartisipasi dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Masyarakat dapat memberikan masukan, melaporkan permasalahan, dan berkontribusi pada perbaikan layanan


Peningkatan Kualitas Hidup

Pelayanan publik yang efisien dan responsif akan berdampak positif pada kualitas hidup warga. Dengan akses yang mudah, mereka dapat fokus pada kegiatan produktif lainnya.

Akses Aplikasi PPID

FAQ

Belum ada FAQ.

Troubleshoot

Penyebab:
{{ t.penyebab }}

Solusi:
{{ t.solusi }}

Belum ada data troubleshoot.

Maklumat & Komitmen

{{ pageMaklumat?.title || 'Maklumat Pelayanan' }}
{{ pageKomitmen?.title || 'Komitmen Ketidakberpihakan & Kerahasiaan' }}

Jam Layanan

Jam operasional layanan BPPMHKP Merauke disesuaikan dengan hari kerja, dengan pelayanan terbatas pada akhir pekan.

Jadwal
Hari Jam Mulai Jam Selesai Keterangan
{{ j.hari }} {{ j.jam_mulai }} {{ j.jam_selesai }} {{ j.keterangan }}
Belum ada data jam layanan.
Catatan: Jam layanan dapat berubah pada hari libur nasional atau keadaan darurat.

Lokasi Kantor

Silakan kunjungi kantor kami di lokasi berikut:

{{ pageAbout?.title || 'Profil' }}

Lokasi Kantor

Silakan kunjungi kantor kami di lokasi berikut:

{{ pagePrivacy?.title || 'Pripacy Policy' }}